Archive for category stuffs

Style

beberapa waktu yg lalu, spion-vario-hadiah-dari-amcu itu kan patah. spion yang ga patah pun emang ga bs bwt ngeliat kondisi jalan raya di belakang sih. dan memasuki era smart riding sejak bulan yg lalu di galakkan kembali sama polresta malang, kayaknya perlu mikir-mikir untuk ngelengkapin motor lagi. dan terbelilah spion vario seperti aslinya ituh. bukan gara-gara takut operasi smart riding dari kepolisian, tapi untuk ngejaring kesempatan dapet 100rb dari jawapos. halah.

tapi aneh deh. dulu waktu msi pke spion dari amcu itu kan uda kebiasa untuk mengasah feeling berkendara dengan mendengarkan kendaraan di belakang aku untuk persiapan waktu nyalip kendaraan di depan. jadi fungsi spion itu ga banyak bwt aku. diganti spion ini aku malah jadi kagok. soalnya kan ada benda di depan muka rasanya. malah keganggu. waktu pke spion gundul itu rasanya cuek2 aja deh. lah ini malah berasa keseimbangan motor jadi keganggu, pandangan kehalang. nggriseni deh pokoknya. jadi sungkan ngebut pula. kok ngaruh banget ke psikologis mengendara motor yak. ga berlebihan, tapi emang itu yg aku rasain.

tampangnya pake spion 2 biji tuh kek gini loh

back to standar. sebel deh.

Advertisements

, , , ,

7 Comments

Support This Blog

Hai all

Kapanlagi.com lagi-lagi ngasi terobosan bwt kita-kita yg ngeblog untuk ngedapetin duit dari blog kita. Kali ini berjudul KL Blogger Service. Kamu bisa ngedaftarin blogmu n pasang banner donasi untuk ngejaring support dari temen-temen blogger atau pun pembaca setia blogmu.

Bisa di baca seperti ini :

Selamat datang di layanan blogger service. Pembaca blog Anda dapat memberikan kepada Anda donasi melalui SMS. Pembaca mengirim SMS ke 3433, dan pulsa akan di-charge sebesar Rp. 5.000,- sebagai donasi dan akan mendapat sebuah Wallpaper untuk ponsel mereka. Nama pembaca akan muncul di Blog Anda sebagai donatur.

Dari Rp. 5.000 tersebut, Rp. 2.500 menjadi milik Anda, selebihnya merupakan bagian KapanLagi.com dan operator seluler.

* Syarat dan ketentuan yang berlaku, silahkan Anda baca di sini.
* FAQ (Frequently Asked Question) bisa dilihat di sini.
* Mengenai Halaman Member Donatur, silahkan Anda baca di sini.
* Mengenai contoh Halaman Member Donatur, bisa dilihat di sini.

pasang pasang.. sapa tau ada yg baek hati sama aku ^^

, , , ,

Leave a comment

MyPulau

bukan! neng ga punya pulau!!! emangnya neng raja minyak?

neng.jpgsebage pengguna lelekomsel, pastinya selalu tertarik sama fitur-fitur yang disediain sama operator kan?

nah suatu hari entah kapan itu, neng baca iklan mypulau.com di koran di suatu pagi yang cerah sehabis lari lari pagi. *halah kepanjangan*. siangnya di kantor buru-buru deh buka ini pulau. aah, sumkaina prenster mahspes kaelfes fesbuk de el el gitu deeh. register en bentuklah komunitasmu. baik baik saja pertamanya. aplod sana aplod sini. bikin diary situ. komen sini. add friend sana. klo lewat web sih gapapa, ga mahal, wong nebeng kantor. hohoho. naah permasalahan neng di mule saat ada yg invite as friend, kan dikirim ke hape tu alertnya, eww, pulsaku bertambah dengan cepat. kenapa bertambah??? neng kan pemake pascabayar! dodol garut dodol duren. tagihanku bengkak. belom lagi onlen by gprs dari hape. huaaahhdduuuhhh, jebol dan jebol.

mana pointnya nambahnya dari mana neng ga ngerti pula. eh point di sini bisa dipake buat undian hape 3,5G. lumayan kan. padahal sekarang da pake hape 3G. hihihi.

bat is okeh. yuk yang punya nomer lelekomsel, add neng biker parking only di mypulau yaa. siapa tau kita bisa turing bareng bareng..

*ngayal abes*

9 Comments

Early Birthday Present

dsc02608.jpg

yang pasti ulangtahunku masi lama kok. setaun lagi malah. klo ada yg mau nagih traktiran, kado dulu yeee… ini sepatu dari hani bani suiti beibiku. sobatku tercinta. ga sengaja hari minggu kemarin pas abis undangan ultah om toto, aku sama wuri jjs ke matos. dah lamaaaa aku ma wuri ga jjs bareng.

 

hari ini tgl 28 November 07 tepat hari ultahnya wuri. pi besde ya gurl…

 

jadi pas hari minggu itu wuri minta temenin nyariin kado bwt pacar belom resmi balikannya dia. da semangat ke buccheri malah ngliat ada hi heels biru bunga2 cantik banget. bukan bwt kakiku yang pasti. emmm, maunya kado sepatu kulit bwt pacarnya sih…tapi ternyata sepatu bunga2 itu juga menggoda banged. nawarin deh kdia, “kamu mau kado ultahmu pilih sendiri ato aku pilihin?” wuri nda pake malu2, langsung nunjuk tu sepatu. dudul… tapi anceman baliknya sih, brati nti kado ultahmu juga gitu caranya! woks..aku lagi ga ada wish list gitu. ya wis deh, eman juga klo tu sepatu ilang.

 

pas jalan ke bagian sepatu keds…homaiGod…ada sepatu eye catching banged! *tarik2 baju wuri* itu aja deh wur. jadi lah hari itu kita saling mbeliin kado ulang taun yang dipercepat. plus kelupaan beli kado pacarnya wuri. hahahaha..dasar ibu2. klo da liat barang bagus pasti deh lupa sama yg laen.

lebi dudulnya lagi, pas nanya ke satpam.. pak, atm bca dmana ya? satpamnya nyengir sambil nunjuk ke booth di belakangnya. huuuuuuuh. dodol. makanya liat2 dulu dong jeng!

 

4 Comments