Archive for category bingung

Euforia Briptu Norman Kamaru

Siapa yang belum kenal Briptu Norman?

Siapa yang ngga inget dance Chaiyya-chaiyya?

Dijamin seluruh Indonesia kenal siapa Briptu Norman. Sejak videonya di youtube jadi bahan perbincangan di dunia maya, namanya juga membahana di layar kaca. Dari yang biasa-biasa saja, jadi luar biasa. Bahkan kebablasan.

Sampai dia diare pun jadi bahan liputan, begitu kicauan seorang teman twitter tadi pagi.

Sebenernya prihatin juga kenapa dia jadi sakit. Tentu karena jadwalnya yang berlebihan memforsir tenaganya, bukan? Dan kenapa media infotainment itu jadi berlebihan mengupas bagaimana kamar Briptu Norman ya?

Gini loh, dia di rumah sakit apa bukan sih? Di Poliklinik Polda Gorontalo menurut berita ini. Infotainment ada yang bilang ‘ruang perawatannya sangat sederhana. apa kepolisian ngga kasian setelah memeras tenaganya?’

Eh pret, inget dong pangkat dia apa. Briptu. Setara prajurit. Yang ngawal dia sapa? AKBP, setara perwira. Yang ngejaga kamar dia sapa? Letnan, man. Perwira ngejaga prajurit itu sudah hal yang luar biasa. Kamarnya pun ya menyesuaikan dengan pangkatnya lah. Namanya juga di poli milik polda. Kalau di rumah sakit dia dirawat di bangsal, nah itu baru tanyakan.

Di angkatan, walaupun itu kepolisian yang sudah termasuk sipil, namanya tingkat pangkat, jabatan, dan kedudukan itu tetap ada. Mau se terkenal apa pun tidak akan berpengaruh. Gila ya kalian media, padahal si normannya aja ngga ngarepin diperlakukan berlebihan deh pastinya. Dia lebih tau diri daripada para penggila berita, dia masih tetap sederhana.

Eh kenapa saya sewot amat sih….

Ya sudah deh, sapa yang pengen cium ato timpuk Briptu Norman?

Advertisements

Leave a comment

Damn

sepertinya sakit lagi ini. lemes. demam. pusing. lambung terribly ga enak. kayak di peres2. makan masi bisa sih. tapi sebah sekali. duh…

masi belom sowan ke sana ke mari. belom juga nonton laskar pelangi. masi janji mo ke pantai. komik numpuk lom sese di baca. ngga mau bed rest lagi.

bukannya puasa menetralkan kerja pencernaan?

hepar.

tipus.

nda lagiiiiiiiiiiiii….

2 Comments

Ten Things I Hate About Me

ufff… dapet pe-er dari sodara Artha tentang sepuluh hal tentang aku. padahal beberapa postingan di bawah (Facts About NengBiker) sudah menceritakan sebagian tentang aku. ni gimana ya. apa aku kopipes aja? huehehehehe ( males mode : on ).

kopi pes peraturannya deh :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

trus mo diterusin ke sapa ya.. secara jarang banget blogwalking gara2 plurk.. hahahaha..ya udah deh coba buwat temen2 aku yang berikut deh :

1. boo yg lagi suka mengintrospeksi dirinya ndiri

2. carresa yg lagi suka mojok sama paijo

3. ayah andi yg suda lama ga berkunjung, aku yg ga perna ke ruma dia gt ^^

4. arie, my dear best friend. coba di mp bisa ga ya

5. –

6. –

update :

7. kyai slamet uda ada yg ngasi lom?

8. si ndut? mau juga kaaan?

9. suaminya ndut, ikutan juga deh

10. – zzzzz.. bingung lagi deh..

—-

damn…aku ga bisa nemu yang laen lagi..

ahduh.. jadi bete deh

ntar aja di update lg ya

sumpe bete tau

—-

update

1. nengbiker is nengbiker™

2. sempat jadi anak kolong. anak pantai. anak kuper. anak stm. dan sekarang anak motor.

3. tidur adalah hal paling disukai. motor adalah benda paling di kagumi. makan adalah kegiatan paling sering dilakukan. blog adalah sarana paling menyenangkan. plurk adalah tempat nyampah yang paling keren. kulit item paling susah dihindari.

4. penyuka mangga dan keturunannya, baik itu masih di pohon maupun uda ada di piring siap makan. WAS! sekarang abis tipus, mangga adalah hal yang paling harus dihindari. ga harus sih, asal dalam porsi wajar dan harus bisa ngerem. dan juga harus siap sedia obat maag plus diazepamnya.

5. dapet julukan rekan muda pemburu kuis dari sebuah radio, akibat terlalu kekeuh ngejar hadiah. dan berimbas sampai sekarang, semua hal yang menantang dan berhadiah pasti di buru sampai dapet yg diinginkan. begitu pun karmanya plurk :D. hanya lomba blog yang belom brani di coba sampai sekarang.

6. pernah pengen bekerja as sopir travel secara senang travelling dan senang nyupir. sebelom kenal motoran. pecahkan rekor aku, nyetir mobil malang jogja 5,5 jam start jam 12 siang. sampai saat ini ga perna lagi bisa mencapai target itu lagi. secara jalan suda semakin krodit ^^.

7. sedang mengalami krisis ga percaya pada orang laen. masih mending jalan sendiri.

8. klo uda bingung mo nulis, cuman bisa nulis satu kalimat.

9. seperti ini

10. dan akhirnya saya akhiri saja ya ^^

yang uda bikin PR. duh, aku pasti dapet jelek inih 😦

3 Comments

Lowongan CPNS 2008

menjelang lebaran 1429H tahun 2008 ini, selain berita harga bahan makanan yang naik daun, yang lagi ramai juga berita penerimaan CPNS di berbagai bidang dan berbagai daerah. as u know CPNS merupakan lowongan yang paling diperebutkan oleh sebagian besar orang di negara ini. jaminan finansial dan berbagai kemudahan dikemudian hari, juga kelonggaran waktu yg dimiliki oleh sebagian besar PNS merupakan impian hidup mapan dan nyaman.

ngga sedikit yang nyuruh aku untuk banting stir nyobain penerimaan CPNS. aku perna sekali nyoba dan tesnya sangat jauh dari bayanganku. aku pikir akan di tes sesuai dengan bidang yang aku daftar. tetapi pengetahuan umum yg sangat luas dan itung kancing baju malah jadi senjata utama.  walo akhernya kerjaanku saat ini juga jauh dari bidang kuliah yg aku pelajari, saengganya aku suka dan nyaman di sini. walo tanpa jaminan kemapanan di hari tua. belajar dari sahabatku yang keterima secara sah di pns kabupaten malang, aku yang ga suka dengan intrik ga jelas seperti sikut-sikutan, fitnah, dan pembicaraan ga jelas di tempat kerja (bukan berarti kalo dihadapkan dengan kondisi seperti itu aku akan menghindar) mendapat gambaran yang pasti tentang kerjaan dia di kantor. maen game, nggosip, jalan-jalan, adalah porsi sebagian besar kerjaan di sana. eh aku ngga mendiskreditkan ya. itu yg aku dapet dari temenku. kerjaanku juga ga jauh2 dari chat dan blog dan jalan-jalan juga. tapi aku ngga mengatasnamakan kepentingan negara dalam kerjaanku.

dan karena papa bekerja sebagai tentara dari sejak beliau lulus sma yang tiap hari berseragam, mungkin ada rasa ga seneng kalo aku ke kantor celana pendekan, kaosan, dan ga ada bedanya sama klo olahraga ato jjs ke mall. sampai perna papa bilang, kenapa ga pake blazer sih wiek. mungkin papa ingin anaknya hidup teratur dan rapi dalam penampilan seperti beliau semasa kerja, juga kakak yang kerja sebagai pns, juga adek yg mengikuti jejak beliau. aku adalah aku. yang kadang juga bisa rapi kok, kelitku waktu itu ke papa.

apa sekarang saat yang tepat ya untuk nyoba cpns?

7 Comments

Cracked

apa salahnya sih klo ngikutin feeling. bedanya juga cuman bawaan. seandenyaaaa tadi tasnya di bawa naek ke kantor. ga di taru di loker, toh tas kecil ini. ga susah juga bawanya. ngotot aja cuman bawa tempat hp sama flashdisk.

en ternyata dompet hapenya pun ga di resleting.

glodak! jatoh pula hp dari tempatnya.

kirain gapapa. ternyata.. ternyata.. slot mini sdya patah.. buhuuuuuuuuuuuuu…. i’m out! i’m out! hp kuuu… buhuuuu.. jadi ga bs nyimpe2 poto. musik. aplikasi. duuh.. gimana jalan ke bromo besok ga ada poto ya.. mana tahan.. hiks.. beli lg deh.. hahahahaha, duit dari hongkong! mbuh wis..

*mendadak blank*

3 Comments

WishList

kapan itu pengen bikin posting tentang wish list ya. tapi mendekati 2008, kenapa ga bikin resolusi untuk taun depan aja? huah.. mana dulu ya?

wishlist?

resolusi?

wishlist?

resolusi?

kok ga ada tokek seh?

5 Comments

Diarrhea

katanya mas wiki begini :

“Kondisi ini dapat merupakan gejala dari luka, penyakit, alergi (fructose, lactose), penyakit dari makanan atau kelebihan vitamin C dan biasanya disertai sakit perut, dan seringkali enek dan muntah. Ada beberapa kondisi lain yang melibatkan tapi tidak semua gejala diare, dan definisi resmi medis dari diare adalah defekasi yang melebihi 200 gram per hari.”

apaan sih itu??? nda peduli deh. pokoknya mule selasa pagi kemaren sampe hari ini neng kena diare.

katanya info ibu, diare disebabin sama

  • Virus (penyebab diare tersering – dan umumnya karena Rotavirus) gejala : Berak-berak air (watery), berbusa, TIDAK ada darah lendir, berbau asam.
  • GE ( flu perut) terbanyak karena virus.
  • Bakteri – Berak2 dengan darah/lendir , sakit perut. —-Memerlukan antibioka sebagai terapi pengobatan.
  • Parasite(Giardiasis) – Berak darah+/- dan lendir, sakit perut.——perlu antiparasite
  • Infeksi dari bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain ; misalnya infeksi saluran kencing, infeksi telinga, campak dll.

nah, itu die masalahnya. neng ga inget penyebab diarenya gara2 apa. salah makan? emang seninnya makan apa? sambel pencit sama manisan salak oleh2nya temen. trus buburyam mekdi. ya udah itu aja. selasanya sumpe mati, ga brenti ke kamar mandi. abis minum langsung keluar. apalagi makan, sampe ga berani. tapi herannya, nda lemes ato apa gitu. jadilah masi ngantor dengan semangat. walo di kantor juga jadinya naek turun tangga ke kamar mandi terus. pulang kantor juga nyuruh dodhie [nebeng sih, hehehe] tarik gas terus. tidur ga nyenyak. bentar-bentar bangun. tidur sampe kemimpi-mimpi bawa pispot.

dan pagi tadi iseng nimbang badan. boooooo, turun 2kg! bah, ini cara cepat menurunkan berat badan. olahraga 4 bulan cuman dapet nggedein kaki doang.

enaknya di biarin aja atoo dihentikan?

6 Comments