Si Neng

halooow…

jumpa sama neng biker di wordpress.

aitiger11.jpg

sebelomnya si neng suda ngblog di friendster yang semangkin kacau aja isinya. juga ngblog di blogger yang isinya juga semangkin lop2an dan bikin bosan. sekarang si neng lagi touring di dunia wordpress. semoga di wp ini nti bisa jadi semangkin dewasa dalam berpikir. amiin.

dan hari ini tanggal 30 januari 2k8, neng pindah lagi ke nengbiker.com!!!!ย 

tercatat lulusan dari jurusan Arsitektur Universitas Brawijaya, yang hilang minat ngarsiteknya en memilih jalur dunia nyepam saja. tapi masi memiliki kecintaan di duni arsitek, jangan salah ya. si neng masi bisa nggambar kok. suer deh. ada yang mau bikin rumah? kantor? spa? ato ada yang lebi berminat modif motornya? ngadain event?

hiehehehe..malah jadi promosi.

sekarang emang lebi suka nulis2 dari pada ngomong2 ato kumpul2. jam kerjanya susah bro. jadi curahan hatinya di tulis saja, silahken baca en bagi si neng nasihat2 yang berguna bagi nusa dan bangsa. terutama tentang tampilan blog si neng yang masi typo by default. sumday….

kenapa pake nama si neng biker? soalna si neng dulu biker gadungan yang sukanya nyempil2 di antara klub Gabungan Tiger Sporty Malang, sejak taun 2004. eh bukan nyempil doang loh ya. si neng tu biker juga. sampe skarang juga walopun suda berubah jadi pecinta vario sejati dengan mendirikan klub Honda Vario Riders. dan di tahbiskan dengan nama Neng Biker oleh seorang teman biker dari DMTC Bali setelah kunjungan si neng ke Bali kmaren. naek motor loh!!! jangan salah. biarpun jadi bontjenger. huehehehe… but always ready being a rider. teteup.

kangen touring sama GATS dan bergila2 kayak pas ini :

dsc_4622aa.jpg

si neng bisa ditemui di kantor dan selalu online pada pukul 2pm-10pm senin sampe jumat, en 8am-2pm sabtu. klo minggunya tuh waktnuna senang2 lah.. masa di kantor terus? ooh, jd klo di kantor itu chatting? ckckckckck…

jadi inget ya inget ya..

sekarang ada di nengbiker.com :p

Advertisements
  1. #1 by aLe on November 30, 2007 - 1:35 am

    baru pindahan ya neng ๐Ÿ˜€

  2. #2 by aLe on November 30, 2007 - 1:44 am

    btw kok blm di edit ๐Ÿ˜†

  3. #3 by nengbiker on November 30, 2007 - 9:02 am

    @ ale : kok kamu komen duluan siiih..
    masi bingung mo nulis apa
    narsis dikit leh ga? :”>

  4. #4 by durenbangkok on December 1, 2007 - 4:19 am

    Allooww salam kenal dari akyu ..

    *Ngelink yak Sist Bro Neng ๐Ÿ˜›

  5. #5 by NengBiker on December 1, 2007 - 4:30 am

    @duren bangkok : sist bro neng… ***hayah***

  6. #6 by adams on December 6, 2007 - 2:54 am

    salam kenal neng ๐Ÿ™‚

    ke sini dunk http://planetbikers.blogspot.com

  7. #7 by nengbiker on December 6, 2007 - 7:38 am

    @ adams : salam kenal lagi!!!!
    planet bikers tu errr, ngikut kontributorna dooong ;;)

  8. #8 by Dino on December 6, 2007 - 8:49 am

    Hei salam kenal..
    fotonya kayaknya asyik banget..
    kumpul2 bareng temen2 gitu..

  9. #9 by neng_biker on December 6, 2007 - 11:08 am

    @ Dino : satu2nya yang menyenangkan dari hidup adalah bersama temen2.
    *grrr, uhuk uhuk, guk guk.. nggaya banget seh*

  10. #10 by exoticaria on December 6, 2007 - 11:54 pm

    Neng aik gitu malah lebih bagus…Hahahahaha… :))

  11. #11 by nengbiker on December 7, 2007 - 8:21 am

    @ exoticaria : keimutan…!!!!!!

  12. #12 by exoticaria on December 7, 2007 - 8:53 am

    Klo gitu ganti aja jd neng joko, neng bambang, atau neng sumanto (imut+amit = imut amit) =))

  13. #13 by Sandytheblue on December 14, 2007 - 7:49 am

    Allo Nengbiker…
    Titi Dj yach

    *Loh kok

  14. #14 by nengbiker on December 14, 2007 - 7:53 am

    @Sandythe blue : eh ga pamitan kok… *jd mikir*

  15. #15 by odhiepe on December 14, 2007 - 8:45 am

    MAKAN-MAKAN!!!!!!!
    pindahan ga AFDOL klo ga makan2…….

    besok pindah kemana lagi?

  16. #16 by odhiepe on December 14, 2007 - 9:08 am

    besok pindah ke mana lagi?

  17. #17 by odhiepe on December 14, 2007 - 9:11 am

    wah.. trus besok pindah kemana lagi?

  18. #18 by nengbiker on December 14, 2007 - 9:15 am

    @ odhiepe : adda ajjjah

  19. #19 by Ochep PoB on December 14, 2007 - 9:55 am

    Nang Neng Nong Neng Nang Neng Noooonngg..
    * mode on cara nidurin bayi..
    Lam kenal buat NengBiker…..

  20. #20 by khuclukz on January 8, 2008 - 5:08 pm

    hai..hai…

  21. #21 by nengbiker on January 9, 2008 - 8:17 am

    @ Ochep Pob : olee, lom punya baby om.. :p

    @ khuclukz : hai juga!!!

  22. #22 by tukangkopi on January 10, 2008 - 2:14 am

    hmm..hmm..gw masih terbengong-bengong..
    ada juga ya cewe biker.. ๐Ÿ˜€

  23. #23 by neng_biker on January 11, 2008 - 12:45 pm

    @ tukangkopi : emansisapi sih mas ๐Ÿ™‚

  24. #24 by Fajar on January 22, 2008 - 3:15 pm

    kunjungan balik :mrgreen:

  25. #25 by Isdah Ahmad on January 23, 2008 - 9:42 am

    oow…. hobi kepot” ya?

  26. #26 by Fourspeedlab on January 23, 2008 - 11:03 am

    hebad si neng,
    met kenal

  27. #27 by Fourspeedlab on January 23, 2008 - 11:09 am

    hayu neng kita ngeling… siapa tau gw di ajak keliling dunia ๐Ÿ˜€

  28. #28 by charles on January 24, 2008 - 11:45 pm

    ke bromo kok ga ajak2…
    jahat yach…..
    :))

  29. #29 by Datyo on May 13, 2008 - 3:21 am

    hehehe memang anak arsitek suka hobby nyleneh. Kalo aku lebih suka nunggang vespa corsa merah butut. temen temen bilang vespa cinta krn gak bisa ngebut. cocok buat pacaran.

  30. #30 by alphawave on June 30, 2008 - 5:02 pm

    neng turing ya…. ๐Ÿ™‚

  31. #31 by coco one vespa on August 4, 2008 - 3:51 am

    pas buanget bwt bawa cewe pake vespa….!!!!romantice bgt

  32. #32 by nanoagung on September 4, 2008 - 5:00 pm

    lam kenal…thanks telah mampir . blokosuto = apa adanya tanpa mengada ada…

  33. #33 by Si Ayah on September 17, 2008 - 10:17 am

    Ayah pantau perkembangannya kok. Ternyata si neng ini doyan kluyuran sampai ke bali sana juga yah? Piss ahhh…

  34. #34 by Pak รจ on September 30, 2008 - 6:22 am

    wheew … Arema to ternyata …

    salam kenala aja dech … mungkin bisa ketemu klo gw balik kali yach .. ๐Ÿ˜€

  35. #35 by Ucrit on October 16, 2008 - 7:54 am

    Mampir neng.. saya lebih neng loh dari kamyu ๐Ÿ˜†

  36. #36 by annas nashrullah on August 21, 2009 - 2:12 pm

    selamat ber-ramadan, kawans
    semoga bisa menginspirasi di 11 bulan lainnya untuk berbuat baik dan menjadi lebih baik lagi.. Minal Aidinh Wal Faizin, Aminin..
    -BakuDara.Com-

  37. #37 by SADELI PISANG MAS on April 21, 2011 - 7:18 am

    neng masih exis????

  38. #38 by nengbiker on April 21, 2011 - 7:51 am

    ituuu saya pindah ke nengbiker.com ya epribadiiii ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: