Archive for September, 2008

Met Idul Fitri

Kesempurnaan hanya milik Allah

Kesalahan dan kekhilafan adalah milik kita semua

Selamat Idul Fitri

Mohon maaf lahir dan batin.

*nengbiker sekeluarga*

5 Comments

Support This Blog

Hai all

Kapanlagi.com lagi-lagi ngasi terobosan bwt kita-kita yg ngeblog untuk ngedapetin duit dari blog kita. Kali ini berjudul KL Blogger Service. Kamu bisa ngedaftarin blogmu n pasang banner donasi untuk ngejaring support dari temen-temen blogger atau pun pembaca setia blogmu.

Bisa di baca seperti ini :

Selamat datang di layanan blogger service. Pembaca blog Anda dapat memberikan kepada Anda donasi melalui SMS. Pembaca mengirim SMS ke 3433, dan pulsa akan di-charge sebesar Rp. 5.000,- sebagai donasi dan akan mendapat sebuah Wallpaper untuk ponsel mereka. Nama pembaca akan muncul di Blog Anda sebagai donatur.

Dari Rp. 5.000 tersebut, Rp. 2.500 menjadi milik Anda, selebihnya merupakan bagian KapanLagi.com dan operator seluler.

* Syarat dan ketentuan yang berlaku, silahkan Anda baca di sini.
* FAQ (Frequently Asked Question) bisa dilihat di sini.
* Mengenai Halaman Member Donatur, silahkan Anda baca di sini.
* Mengenai contoh Halaman Member Donatur, bisa dilihat di sini.

pasang pasang.. sapa tau ada yg baek hati sama aku ^^

, , , ,

Leave a comment

Ten Things I Hate About Me

ufff… dapet pe-er dari sodara Artha tentang sepuluh hal tentang aku. padahal beberapa postingan di bawah (Facts About NengBiker) sudah menceritakan sebagian tentang aku. ni gimana ya. apa aku kopipes aja? huehehehehe ( males mode : on ).

kopi pes peraturannya deh :

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

trus mo diterusin ke sapa ya.. secara jarang banget blogwalking gara2 plurk.. hahahaha..ya udah deh coba buwat temen2 aku yang berikut deh :

1. boo yg lagi suka mengintrospeksi dirinya ndiri

2. carresa yg lagi suka mojok sama paijo

3. ayah andi yg suda lama ga berkunjung, aku yg ga perna ke ruma dia gt ^^

4. arie, my dear best friend. coba di mp bisa ga ya

5. –

6. –

update :

7. kyai slamet uda ada yg ngasi lom?

8. si ndut? mau juga kaaan?

9. suaminya ndut, ikutan juga deh

10. – zzzzz.. bingung lagi deh..

—-

damn…aku ga bisa nemu yang laen lagi..

ahduh.. jadi bete deh

ntar aja di update lg ya

sumpe bete tau

—-

update

1. nengbiker is nengbiker™

2. sempat jadi anak kolong. anak pantai. anak kuper. anak stm. dan sekarang anak motor.

3. tidur adalah hal paling disukai. motor adalah benda paling di kagumi. makan adalah kegiatan paling sering dilakukan. blog adalah sarana paling menyenangkan. plurk adalah tempat nyampah yang paling keren. kulit item paling susah dihindari.

4. penyuka mangga dan keturunannya, baik itu masih di pohon maupun uda ada di piring siap makan. WAS! sekarang abis tipus, mangga adalah hal yang paling harus dihindari. ga harus sih, asal dalam porsi wajar dan harus bisa ngerem. dan juga harus siap sedia obat maag plus diazepamnya.

5. dapet julukan rekan muda pemburu kuis dari sebuah radio, akibat terlalu kekeuh ngejar hadiah. dan berimbas sampai sekarang, semua hal yang menantang dan berhadiah pasti di buru sampai dapet yg diinginkan. begitu pun karmanya plurk :D. hanya lomba blog yang belom brani di coba sampai sekarang.

6. pernah pengen bekerja as sopir travel secara senang travelling dan senang nyupir. sebelom kenal motoran. pecahkan rekor aku, nyetir mobil malang jogja 5,5 jam start jam 12 siang. sampai saat ini ga perna lagi bisa mencapai target itu lagi. secara jalan suda semakin krodit ^^.

7. sedang mengalami krisis ga percaya pada orang laen. masih mending jalan sendiri.

8. klo uda bingung mo nulis, cuman bisa nulis satu kalimat.

9. seperti ini

10. dan akhirnya saya akhiri saja ya ^^

yang uda bikin PR. duh, aku pasti dapet jelek inih 😦

3 Comments

Lowongan CPNS 2008

menjelang lebaran 1429H tahun 2008 ini, selain berita harga bahan makanan yang naik daun, yang lagi ramai juga berita penerimaan CPNS di berbagai bidang dan berbagai daerah. as u know CPNS merupakan lowongan yang paling diperebutkan oleh sebagian besar orang di negara ini. jaminan finansial dan berbagai kemudahan dikemudian hari, juga kelonggaran waktu yg dimiliki oleh sebagian besar PNS merupakan impian hidup mapan dan nyaman.

ngga sedikit yang nyuruh aku untuk banting stir nyobain penerimaan CPNS. aku perna sekali nyoba dan tesnya sangat jauh dari bayanganku. aku pikir akan di tes sesuai dengan bidang yang aku daftar. tetapi pengetahuan umum yg sangat luas dan itung kancing baju malah jadi senjata utama.  walo akhernya kerjaanku saat ini juga jauh dari bidang kuliah yg aku pelajari, saengganya aku suka dan nyaman di sini. walo tanpa jaminan kemapanan di hari tua. belajar dari sahabatku yang keterima secara sah di pns kabupaten malang, aku yang ga suka dengan intrik ga jelas seperti sikut-sikutan, fitnah, dan pembicaraan ga jelas di tempat kerja (bukan berarti kalo dihadapkan dengan kondisi seperti itu aku akan menghindar) mendapat gambaran yang pasti tentang kerjaan dia di kantor. maen game, nggosip, jalan-jalan, adalah porsi sebagian besar kerjaan di sana. eh aku ngga mendiskreditkan ya. itu yg aku dapet dari temenku. kerjaanku juga ga jauh2 dari chat dan blog dan jalan-jalan juga. tapi aku ngga mengatasnamakan kepentingan negara dalam kerjaanku.

dan karena papa bekerja sebagai tentara dari sejak beliau lulus sma yang tiap hari berseragam, mungkin ada rasa ga seneng kalo aku ke kantor celana pendekan, kaosan, dan ga ada bedanya sama klo olahraga ato jjs ke mall. sampai perna papa bilang, kenapa ga pake blazer sih wiek. mungkin papa ingin anaknya hidup teratur dan rapi dalam penampilan seperti beliau semasa kerja, juga kakak yang kerja sebagai pns, juga adek yg mengikuti jejak beliau. aku adalah aku. yang kadang juga bisa rapi kok, kelitku waktu itu ke papa.

apa sekarang saat yang tepat ya untuk nyoba cpns?

7 Comments

Great Photo Session

aku lupa kapan ini poto2, kalo ga salah seminggu setelah resmi masuk kantor lagi abis 2 minggu tepar kena tipus. pas lagi photo hunting sama isdah. maksudna mbawain kameranya isdah jalan2 di pasar minggu. ketemuan sama rita n vnuz. dan biasa klo ke pasar minggu yg diliat adalah orang jual kacamata, here we are

rasanya ini terjadi berapa taun yang lalu gituu.. kesan jadulnya ^^. ya ya, itu aku yg pke baju item, rita yg pake baju merah.

thanks ya isdah..

2 Comments

Facts About Nengbiker

secara lagi bingung mo nulis apaan, jadi ya mo nulis tentang aku aja deh.

– nama alias nengbiker aku dapet dari seorang temen dari bali waktu aku touring ksana sama dod.

– motor tiger yg aku bawa itu punya masku, aku setiap hari bawa vario

– secara definitif terdaftar sebagai anggota klub tiger di kota malang, dan pengurus pusat honda tiger club indonesia

– rossi style wannabe

– ever tried stoppie style sama dod, dan nyusruk di kolong mobil dengan sukses

– ga pernah turing ndirian kyk bu anit dari TRIC

– and i want honda tiger badly. yaa cbr jg boleh deh. ato yamaha vixion.

ga penting………cuman pengen nulis aja ^^

5 Comments

testing

testing

testing

testing

testing

testing

testing

Leave a comment