Archive for June, 2008

Moving

bete bangeds blog nengbiker ngga bisa dibuka

terpaksa balik ke rumah lama. dasar server duduts….

beberapa hari setelah fase mellow, sekarang ingin melangkah lagi. suda berbilang hari pengen moving ke jakarta, tapi belom belom juga terlaksana. dear neng ary, help me ya..

lagi pengen ngbahas about friendship.

neng punya berbagai macam jenis friendship. baik dari yang hanya temenan saja. kenalan saja. sampai yang benar2 masuk as neng’s best friend. dan jumlah really best friend tu cuman beberapa. neng ngga misah-misahin kategori itu, tapi memang terseleksi oleh alam.

wulee, amcu, dodz, n pagob. mereka adalah teman-teman terdekat neng. apa yang mereka beri masukan selalu sesuai dengan situasi hati neng. tidak menghakimi, tetapi mendengarkan. wulee, best friend dari sma, buset 10 taun yang lalu. walopun jarang ketemu dan jarang sms, even telepon pun jarang, kami tau, dia selalu ada jika dibutuhkan. sampai saat ini. amcu, neng kagumi pola pikirnya. yang mengajak neng mengenal berbagai dunia seperti klub dan outbond. dodz teman setia neng, ada di sebelah neng selalu. pagob, teman neng yang jauh tetapi dekat di hati. selalu berbagi cerita saat pulang ke malang. satu-satunya temen yang neng perbolehkan menyebut dirinya dengan saya.

ya begitu.. ngga selalu dengan kuantitas berbicara yg intens. tapi kami mempunyai ikatan pertemanan yang sehat. dan menyenangkan. kadang ada sih keluh kesah, tapi diantara kami ngga ada pura-pura. mo ngomong ga suka ya ga suka aja. dan kami ngga perna pergi bersama-sama ^^. kami tau kami ngga cocok kalo disatukan. tapi meskipun gitu, kami bisa pergi sama-sama. walopun akhernya ntar diem-dieman. ya karena sifat emang ga sama. dan bahan pembicaraan kadang emg ga nyambung. kita bisa bertenggang rasa. ngga membuat salah satu merasa tidak nyaman. walaupun diam, kami ngga menyusahkan. cuek, intinya.

and that’s all. pertemanan yang dewasa. kami nyaman satu sama lain. mo nggerundel ya diomong aja. intinya…. ada sisi laen dari pertemanan yg kami miliki. saling menghormati kepentingan bersama. saling menghargai. dan menyayangi satu sama lain.

neng love you guys…

1 Comment