Scary Beyond All Reason

kmrn malem ini, mulai dari mendadak blank, neng ga berani pulang lewat rute biasanya. coz di jembatan sulfat pas neng pulang setelah mendadak blank, emmm… neng ngliat penampakan di situ. omG, ampuni saia!!!! ngga tau itu apa deh. pokoknya neng langsung terbirit-birit nggeber gas. walopun ga brani mbuka gas pol rem pol juga, lom isi bensin sialnya.

lucu juga klo nginget background neng yg suka ngayap tapi takut sama ‘sesuatu’ itu. neng percaya kok dunia laen selaen dunia nyata ini. juga mahluk selaen mahluk hidup di dunia ini. sering sharing juga, berbagi cerita sama temen-temen, emang menang penasarannya daripada beraninya. sampe umur segini takutnya masih ngalahin semua alesyan yang dikasi temen-temen. kadar imannya belom kuat kali ya..?

waktu pertama kali ngantor di kantor sini kan dapetna shift malem tuh, jam 9 mpe jam 6 pagi. ga berani pee klo ga ada temennya. toiletna di lantai bawah gitu. mana cewek sendiri, jadinya malu mo minta anterin temen yg laen. jaman-jaman itu ada mas aryo yang dengan baek hatinya mesti ngasi tau klo mau turun ke bawah, so skalian ada temennya gt. then setelah mas aryo pindah pagi, neng sudah mulai berani untuk turun sendiri.

apa sih benernya yg bikin neng suka kalap klo ditakut2in itu..masi sering bertanya ke diri neng sendiri. bisa jadi dulu waktu kecil, rumah mbah di jogja kan belakangnya kuburan, trus sering diceritain yang serem-serem gitu. trus waktu ikut pinda ke ngliyep, di komplek situ juga lom ada listrik. tidur gelap-gelapan gitu bikin tamba serem aja. trus waktu pinda ruma malang kan ga sama ortu, msi smp suda pisah gitu, bener-bener ga berani keluar rumah after maghrib. segitunya banget. apalagi pas adek neng cerita di lante 2 ada pocongnya. mati dah. seiring waktu ketakutan itu suda bisa dihilangkan, KALO DI RUMAH. tidak berlaku kalo di rumah temen. atopun rumah sodara. bahkan di hotel. masi tetep was was klo harus tidur sendiri. jadi inget sampe jadi gosip tuh pas di bali, hohoho…

well, back to business. karena ga berani pulang lewat jalur biasanya, neng kudu muter lumayan lah jauhnya. semalem sih ada dimas, temen kantor yg rumahnya searah ketemu di jalur yg muter itu. jadi berasa sedikit aman lah. walopun…emm.. entah kenapa, motor mendadak blebeg2 kehilangan tenaga waktu sudah misah sama dimas. untungnya lagi brentinya di pos satpam komplek. jadi ga scary banget. malem ini berencana minta bareng dimas lagi klo dia pulang malem. soalnya si dudul dodhie satu itu jaim jaim bener dimintain tolong njemput. bt deh.

doakan neng yaa… [bergaya takeshi castle]

*thanks to mbak farid, status ymnya bener2 ngegambarin situasi neng*

Advertisements
  1. #1 by sluman slumun slamet on January 16, 2008 - 1:52 pm

    penampakannya cakep mana sama aryo?
    😀

  2. #2 by Aria- on January 16, 2008 - 4:23 pm

    Wah2.. keren tuh gambar “wonder women” di sidebar. Ekekekek! Gimana kabar na malang mbak yu? masih ujan toh? wuih enak tenan ngopi/ngeteh, makan back forest, menikmati asap marlboro pas ujan..Hmmm, what a nice moment 🙂

  3. #3 by nengbiker on January 18, 2008 - 8:20 am

    @ sluman slumun slamet : mas aryo kan baiikk..jd dia ga mengerikan, cuman kadang menjijikkan >:)

    @ Aria : suda lama ni ga ujan. untung ga ujan, bisa2 ada penampakan aria di jembatan situ jg, bw payung sambil nyruput teh.

  4. #4 by bazz on January 26, 2008 - 4:08 am

    walah aik, yg di jembatan sulfat itu akuuuuuuu, kok dibilang penampakan sehhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: