Archive for January, 2008

Rent

this house for rent………..

hahaha. pinda pindah………….

ke sini yak!

ke rumah nengbiker.com

2 Comments

Condolences

untuk Mr x President.

terlebih lagi untuk dodz grandma.

maafkan neng kemarin ngajak dodz nemenin ary dari bali motor tiger club sampe malem. maafkan untuk menyita waktu dodz yang maunya dipake untuk nungguin mbah. maafkan kemarin kita berhahahihi sementara diruma hening berdoa.

maafkan neng…………………

1 Comment

Shutdown

kok sedang ga ada ide ya? kemaren abis meeting full-team. dari bigbird bos, marketing, IT, accounting, and kroco-kroco kayak neng and dodzilla. ditungguin dari jam 12 *katanya pas jam makan siang…* br mule miting jam 2 siang. nggangguin GuM n Ferdhie di kantor. pertama bigboss ngajak ke dunkin’donuts, bosen excelso. suda abis choco donat 1 en choco ice, laptop si boss mule kedip2 maen mata. wew, tnyata di situ ga ada cop2an *bukan polisi2an* dan akhernya kita pindah juga ke excelso.. HaHaHa.. makan lageee! ternyata suda nda kuku, jadinya untuk nggempur lemak lemak tadi, neng pesen aja orange juice yg kecut. lime kali ya? setelah adu debat argumen kanan kiri dan dengkul dipake, jam 530 neng n dodzilla balik ngantor. berkutat sama laporan n komparasi sana sini, 2 jam kemudian laporan meeting di kirim.

hang and kiyeng kiyeng, ternyata tugasnya masi bejibun.

task dari opis :

* cari fresh grad bwt divisi kita. bawel, gaul, paham social networking, full time. cwe cwo boleh. ada yg minat?*

pengennya shutdown n matiin otak sebentaar aja, yg penting ga keterusan kayak pak harto. di bawa tidur pun masi kepikiran. sudah nemu beberapa jalan. kecuali nyari tambahan divisi ini. lu lu pade, klo mo daptar, call saja ya.. :p

6 Comments

NeoGAT’S Rocking Bromo, epilog

masi cape.. masi pegel semua.. bagi2 poto dulu deh

update :

s8003017.jpg

Bromo menjadi awal perjalanan Neng bersama NeoGAT’S di tahun 2008 ini. Wing day untuk anggota baru episode 1 dan rekreasi bersama seluruh anggota NeoGAT’S. awal perjalanan yang nyaman karena cuaca cukup bersahabat hingga perjalanan mendaki menuju bromo. Karena kompresi motor yang di stel kebesaran bikin mesin nglitik waktu jalan naek. So akherna neng dioper ke motor robet. Daripada ga sampe atas, ngalah wis.. gelap dan terus mendaki. Sampe akherna rombongan nyerah brenti sebentar untuk nanya apa jalan kita ga salah. Katanya sih bener. Abis foto-foto kita lanjut jalan lagi, dan setelah 2 tikungan di depan, TERNYATA KITA SUDA SAMPE! Dodol banget kan??? Disambut sama tim aju, ditto, tommy n yudi di villa tempat kita nginap. Neng sama ida, pacar david, langsung bongkar tas nyari syal topi jaket dan apapun untuk ngusir dingin. Sebel sama yang laen, soalna neng bawa burger buat makan malem, eh pada ngetem di kamar neng trus ikut2 nyemil burger itwuuu..masi lapaaarr!!!!

s8002961.jpg Jam 2130, tahap awal pelantikan di mulai. Neng ngpos di pos tiga >posnya orang2 tua NeoGAT’S, hiks..< dan luaamuuaa banget di sini. Dingin bo. Uda lompat2, minum teh, maem popmie, dll masi tetep aja dingin. Jam 2 selesai. Tiduuurr!! Belom lg puas merem, suda subuh, trus tidur lagi. Belum puas merem lagi, jam 530 suda pada gedor2 pintu. Hampuuun! Jam 6 nyerah wis. Keluar kamar then mandi pagi dengan aer es. Langsung melek ni mata. Maunya sih sarapan dulu, kok suda pada siap2 turun. Ya gagal deh. Acara pagi ini tes riding di padang pasir bromo. Panas dan berdebu. Pasir gitu loh.. apalagi ada rombongan off-roader dari jember yang ngacak-ngacak pasir. Neng sempet hampir nyungsep di gundukan pasir. Yang lucu lagi tu waktu pada bergerak menuju kawah, si eben yg paling begijikan nekat nggeber dan kejungkel dengan sukses. Temen2 yang make sirene, si aris tommy n daniel nyamperin kayak ambulan. Ngiung2 terus ga brenti2. Hihihi..
dsc00317.jpg

then yang laen pada naek ke kawah, neng ngetem nonton off-roader nggerus lereng. Keren bo.. jam 10 naek lagi ke villa trus makan.Jam 11 packing pulang. Ngeliat kabut turun perlahan tapi pasti, dan akhernya hujan kabut selama turun menuju pasuruan. Makan siang di ruma dadang di pasuruan. Karena rombongan rencana turun jam 3, masakan di ruma dadang lom sese dibuat. Jadilah neng turun nggoreng ikan sama ngulek sambel. Ga jauh2 ya jadi cwe itu.. turunnya ke dapur juga. Sementara yang laen tiduran n istirahat. Enaknyaaa mujaer goreng, sama lalapan. Trus minum es sirup. Makasi ya dang. Karena ruma dadang di gang sempit, ga cukup markir motor, tigerna ditaruk di pasar hewan, sebelahan sama kambing2. :p. dsc00342.jpgPerjalanan di lanjutkan dan sempat eksiden si ari nyrempet becak juga motor dadang klepek2 pas hujan waktu masuk purwosari sampaaaiii malang. Gila. Masi merasa bodoh, kenapa sih klo ujan deres gitu kita nda brenti dan ngiyup saja? Jam 5 teng, neng sampe rumah. Dengan basah kuyup dan lupa nylametin kamera serta hp di jaket. Semoga tidak apa2… kenangan sama NeoGAT’S, sekali lagi di bromo….

16 Comments

xXx

kenapa klo di telpon mantan yg putusnya dengan tidak baik bikin bad mood all day long..

kenapa males nyimpen no hapenya..

kenapa ga bales smsnya?

karena dia nyebelin! basi ah!

kecewa? ya iyalah, ini bukan tentang “vin diesel”, “bokep anak smp rangkasbitung” ato pun “cerita-cerita itu” deh.

11 Comments

Scary Beyond All Reason

kmrn malem ini, mulai dari mendadak blank, neng ga berani pulang lewat rute biasanya. coz di jembatan sulfat pas neng pulang setelah mendadak blank, emmm… neng ngliat penampakan di situ. omG, ampuni saia!!!! ngga tau itu apa deh. pokoknya neng langsung terbirit-birit nggeber gas. walopun ga brani mbuka gas pol rem pol juga, lom isi bensin sialnya.

lucu juga klo nginget background neng yg suka ngayap tapi takut sama ‘sesuatu’ itu. neng percaya kok dunia laen selaen dunia nyata ini. juga mahluk selaen mahluk hidup di dunia ini. sering sharing juga, berbagi cerita sama temen-temen, emang menang penasarannya daripada beraninya. sampe umur segini takutnya masih ngalahin semua alesyan yang dikasi temen-temen. kadar imannya belom kuat kali ya..?

waktu pertama kali ngantor di kantor sini kan dapetna shift malem tuh, jam 9 mpe jam 6 pagi. ga berani pee klo ga ada temennya. toiletna di lantai bawah gitu. mana cewek sendiri, jadinya malu mo minta anterin temen yg laen. jaman-jaman itu ada mas aryo yang dengan baek hatinya mesti ngasi tau klo mau turun ke bawah, so skalian ada temennya gt. then setelah mas aryo pindah pagi, neng sudah mulai berani untuk turun sendiri.

apa sih benernya yg bikin neng suka kalap klo ditakut2in itu..masi sering bertanya ke diri neng sendiri. bisa jadi dulu waktu kecil, rumah mbah di jogja kan belakangnya kuburan, trus sering diceritain yang serem-serem gitu. trus waktu ikut pinda ke ngliyep, di komplek situ juga lom ada listrik. tidur gelap-gelapan gitu bikin tamba serem aja. trus waktu pinda ruma malang kan ga sama ortu, msi smp suda pisah gitu, bener-bener ga berani keluar rumah after maghrib. segitunya banget. apalagi pas adek neng cerita di lante 2 ada pocongnya. mati dah. seiring waktu ketakutan itu suda bisa dihilangkan, KALO DI RUMAH. tidak berlaku kalo di rumah temen. atopun rumah sodara. bahkan di hotel. masi tetep was was klo harus tidur sendiri. jadi inget sampe jadi gosip tuh pas di bali, hohoho…

well, back to business. karena ga berani pulang lewat jalur biasanya, neng kudu muter lumayan lah jauhnya. semalem sih ada dimas, temen kantor yg rumahnya searah ketemu di jalur yg muter itu. jadi berasa sedikit aman lah. walopun…emm.. entah kenapa, motor mendadak blebeg2 kehilangan tenaga waktu sudah misah sama dimas. untungnya lagi brentinya di pos satpam komplek. jadi ga scary banget. malem ini berencana minta bareng dimas lagi klo dia pulang malem. soalnya si dudul dodhie satu itu jaim jaim bener dimintain tolong njemput. bt deh.

doakan neng yaa… [bergaya takeshi castle]

*thanks to mbak farid, status ymnya bener2 ngegambarin situasi neng*

4 Comments

Cracked

apa salahnya sih klo ngikutin feeling. bedanya juga cuman bawaan. seandenyaaaa tadi tasnya di bawa naek ke kantor. ga di taru di loker, toh tas kecil ini. ga susah juga bawanya. ngotot aja cuman bawa tempat hp sama flashdisk.

en ternyata dompet hapenya pun ga di resleting.

glodak! jatoh pula hp dari tempatnya.

kirain gapapa. ternyata.. ternyata.. slot mini sdya patah.. buhuuuuuuuuuuuuu…. i’m out! i’m out! hp kuuu… buhuuuu.. jadi ga bs nyimpe2 poto. musik. aplikasi. duuh.. gimana jalan ke bromo besok ga ada poto ya.. mana tahan.. hiks.. beli lg deh.. hahahahaha, duit dari hongkong! mbuh wis..

*mendadak blank*

3 Comments