Nodame Cantabile

nodame cantabile. dibawain pilemnya sama adek dari bandung, dan sudah berhari-hari neng ngadep leptop cepet2an nyelesein episode demi episodenya. sebelumnya ngebut nonton avatar book 3. itu sehari selese. klo nodame ini, aduh rasanya menghayati banget usaha mereka jadi pemusik. klo mo baca reviewnya di sini aja deh.

neng selesein dulu ya nontonnya…

siap2 begadang mpe pagi lagi niih.

klo ada yg tau komiknya, minjem dong..

Advertisements
  1. #1 by zam on December 27, 2007 - 11:59 am

    bagusan “Shimokita Glory Days” :p

  2. #2 by nengbiker on December 28, 2007 - 9:50 am

    @ zam : ganteng ga yg maen?

  3. #3 by thouza on December 31, 2007 - 8:17 am

    shimokita lucu sih, tapi kalo di indonesia keknya dari 12 episode tinggal 2 episode yang layak tonton, sisanya disensor abis..hehe

    nama adek dari bandung sapa ya neng?

  4. #4 by Jauhari on January 4, 2008 - 11:16 pm

    Iki Pilem opo to?

  5. #5 by nengbiker on January 5, 2008 - 2:58 am

    @ thouza : loh kok namanya sama sama adek. ah nyamar nih nyamar..

    @ jauhari : ini pilem jepun. eh ato mandarin ya. jepun kale.. ga hapal. hahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: