After the Rain, Mubes NeoGATS 2007

weekend yang melelahkan…

sabtu pulang kantor langsung ngacir ke sekret bwt ngeliat persiapannya mubes. well well, ga ada neng bener2 kacau balau. hahahahaha… yang perlengkapan ini lah. pengeluaran itu lah. administrasi gitu lah. nda kok, itu cuman gara2 neng suka segalanya tertata dan teratur, jadi pas acaranya kita ga keteteran. ga ketinggalan suatu apa yg dirasa perlu. setelah briefing en nyiapin ini itu pengurus menuju ke lokasi acara. jauh juga. belom lagi pas cek tempat kita kejatuhan karung beras. hihihihi… itu, si baskoro ndut, jatoh dari kursi en menimbulkan kehebohan luar biasa soalna potnya pecah sampe berkeping keping.

dan persiapan selesei jam 9 malem.

jam 7 pagi sudah siap2 berangkat. tapi baru nyampe lokasi jam 8. hmmm, pada lebih molor ternyata. dasar. ya sudah, malah yang tua2 macem neng sama rama yang nyiapin tempat. pasang laptop. nyari kabel. ngatur kursi. spanduk. huduh. pancet ae kerjaan dari dulu. jam 9 an kita baru mulai dok dok palu mubes.

ketua rapat dipegang dito, sekretaris robert. mods nya rama en notulen neng. kok banyak ya yg nulis??? halah. mule ngbahas ad art untuk tahun berjalan yg baru. sampe peraturan dan laen sebagenya. sempet alot di beberapa poin yang ga krusial benernya, tapi ntah bisa jadi panjang. ya gpp deh. pokoknya salut sama temen2 kuat bertahan sampe sore. padahal prediksi pengurus jam 12an aja da pada ngacir. break ishoma. dan lanjut lagi sampe pemilihan dewan penasehat. eeew, neng masuk nominasi loh, sialnya nominasi itu berdasarkan lama keanggotaan minimal 2th. hohohoho.. neng sudah tuwa ya di gats? dari 8 nominasi, neng masuk 5 besar. sayang ke 3 besarnya ga masuk. *nangis darah*

jam 4.30, mubes resmi di bubarkan. tepat hujan selesai turun juga. jadi bisa langsung pulang. seperti kebiasaan2 dari kegiatan sebelom2nya, neng pasti ngumpul di sekret, lumayan dapet suguhan donat sama pepsi. thx ya to… ngubrul2 sama yang laen, ngakak2 dan poto2 yang pasti. dan meluncur pulang ke rumah jam 7 malem. cape tapi puas dan senang.

eh, polling :

pantes kacamataan ato ga?

kcmt.jpg kcmt2.jpg

cieh, nuarsis buanget!!!

Advertisements
  1. #1 by harviansyah on December 17, 2007 - 8:44 pm

    gak cucok gawe kacamata ikikikikik…ente gak ngelamar ke laurent jadi tim redaksi HTCI via internet…ayo daftaro po’o…
    mosok aku ada di 3 divisi hiks..hiks..hiks.
    karo bunda anita, ama putu TSC.
    masih kurang neh…
    Terus hasil Mubes opo jeh…
    mampir blogku yoo
    http://avy,matakata-ad.com
    ayo gak bosen gawe wordpress tah…lak wis bosen gawe blogspot. wis wayahe tuku domain dewe hehehehe.

  2. #2 by harviansyah on December 17, 2007 - 8:46 pm

    mlaku-mlaku nang blog’e cempluk yooo
    weh ayo bangkitkan blogger malang…!!!!

  3. #3 by caplang™ on December 18, 2007 - 1:30 am

    bagusan poto yg tengah, neng…
    bener deh

  4. #4 by Ochep PoB on December 18, 2007 - 2:14 am

    Bukan yang tengah Ed… yang ke tiga dari kiri tuh… cuaannttiikk bangeedd

  5. #5 by nengbiker on December 18, 2007 - 7:36 am

    @ harviansyah : blogmu kok nda bs dbuka toh vy? ndaptarnya piyeh?
    cempluk?

    @ caplang : apa ada seseorang ditengah2 neng?

    @ Ochep Pob : merinding deh…..

  6. #6 by durenbangkok on December 18, 2007 - 12:56 pm

    @ Caplang
    Emangnya ada potonya si Neng ?. Kok di kompie gw gak ada yak :mrgreen:

  7. #7 by neng_biker on December 18, 2007 - 1:01 pm

    @ durenbangkok : duh manisnya kek gni ga keliatan…kacian deh nengnya… 😛

  8. #8 by Ersis WA on December 18, 2007 - 11:46 pm

    Kacamata dung …

  9. #9 by neng_biker on December 19, 2007 - 2:48 pm

    @ Ersis WA : akhernya ada yg isi polling beneran… jd terharu..

  10. #10 by domba garut! on December 21, 2007 - 8:57 pm

    Lebih cantik gak pake kacamata deh… :-p
    Kapan mampir kesini.. nanti ta’ bikinin photo-shoot headshot yang keren deh..

    Seneng dah bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat 😀

  11. #11 by nengbiker on December 22, 2007 - 1:06 am

    @ domba garut! : awesome! kok bisa nyasar sampe ruma neng ya?
    welkam welkam!
    dan ditunggu tawaran poto2nya. hohoho…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: