Stooppidditty

ah iya… emang sedang merasa stupid. masi merasa heran sama diri neng sendiri. kok bisa ngelakuin hal bodoh seperti itu. luv is blind. bener bener dodol. pengennya sih ga nulis ini. tapi ya pengen jugak.

nah kan. mbulet.

he forced neng till that limit to defend. dan segalanya jadi blank. ga bisa mikir. commit to suicide. ha ha.. not me banged. tapi itu lah yg terjadi beberapa hari yang lalu. after we had dinner @ wednesday. setelah mutusin untuk tidak lagi berusaha, tidak lagi bertahan, dan melepaskan, dia semakin memojokkan neng dengan berbagai situasi yang sangat ngga ngenakin. i ate those pills. willing to stop that breathe. and thank God, neng still here. standing still. 24 jam yang mengerikan dalam hidup neng. ngga lagi-lagiiii!!!!

dan alesyan nda masuk kantor adalah keracunan. hohoho.. walo di milis kantor ada yg nyeletuk, eh neng patah hati ya? masi untung ga kepikiran nyungsepin ke truk atawa bis gt. ceritanya bisa panjuaaang!

yep, neng still here.

and for whom neng give that love so much…

you didn’t deserve that.

Advertisements
  1. #1 by zam on December 15, 2007 - 4:50 am

    udah, bakar ae orangnya.. kalo masih blom puas dengan mbakar fotonya..

  2. #2 by nengbiker on December 15, 2007 - 4:52 am

    @ zam : loh zam, potonya aja lom di bakar!!! hehehehe….

  3. #3 by bayu on December 15, 2007 - 5:09 pm

    udah deh, kita gantung aja orangnya di pancoran,..
    ato suruh ngitungin awan,..

  4. #4 by bayu on December 15, 2007 - 5:09 pm

    eh lam kenal yak,..
    ride on!

  5. #5 by bazz on December 16, 2007 - 4:20 am

    duhhh….bener² jedavu my bestfriend dl!!!

    dont give up ikk…mentari msh bersinar, artinya besok pagi lu bisa lari² lagi :d.

    *kapan² lari² bareng yuk*

  6. #6 by andi bagus on December 16, 2007 - 5:11 am

    wah ada yg bolos kantor y..*blg ke bos ah : bos, ada yg gak masuk kantor.. 😀 kabur..*

  7. #7 by nengbiker on December 17, 2007 - 8:10 am

    @ bayu : lam kenal juga ya bay. idenya bagus juga. tapi kejauhan klo di pancoran!

    @ bazz : jedavu??? halah miss editor kok typo seeh…

    @ andy bagus : bolos kan dengan alesyan yg tepat. >:p

  8. #8 by Ochep PoB on December 17, 2007 - 8:26 am

    Turut prihatin ya Neng.. perlu Sniper gak? ersop di rumah nganggur nih butuh pelampiasann.. 😀

  9. #9 by durenbangkok on December 17, 2007 - 10:30 am

    Jadi terharu bacanya ..hiks..

  10. #10 by neng_biker on December 17, 2007 - 1:14 pm

    @ durenbangkok : nangis darah deh baca komennya duren…

  11. #11 by neng_biker on December 17, 2007 - 1:20 pm

    @ Ochep Pob : perlu sniper di rumah, tolong itu tikus2 di habisi ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: