Bali Hat-trick

seharusnya neng ada di bali hari ini. tapi gagal… huks huks…

sedihnya. gara gara cuti ga dibolein lebih dari 2 hari seminggunya. ga bisa lah neng ngejar pesawat jumat pagi ke jakarta trus ke bali bareng sama mom and dad. bayangin capenya aja cape. ada acara family gathering kantornya papa ke bali ini hari mule tgl 7-9 desember. sudah ijin jauh-jauh hari. tapi yaaaa peraturan kantor seperti ituh. mo gimana lagi. bolos? bisa-bisa senin besok nggelandang di malang nih. have fun ya mom and dad. jangan lupa oleh-oleh bwt anakmu tercinta ini..*halah*

kenapa sih judulnya hat-trick? ya karena eh karena, klo kesampean ke bali, seumur hidup neng dalam setaun bisa ke bali 3x kan keren. apalagi ke bali dengan 3 moda transportasi yang berbeda. norak ya? hmm, ya gitu deh, secara neng ga punya banyak waktu apalagi duit dan teman yg bisa diajak bergila-gila spontan.

bali pertama kalinya neng, waktu ada libur hari jumat. diputuskan hanya dalam 2 jam ngobrol sama dodhie, as neng’s opis-mate. pertamanya mo turing aja ke jogja. tapi bosan. ya sudah, ke bali. orang gila 2 ini emang…. jumat jam 1 mlm sampe denpasar, istirahat, jjs, then jam 3 sore balik lagi ke barat. oh so crazy adventure. balik ke malang, motor suda koit-koit, dari knalpot lepas, cakram depan patah… bener-bener deh.

bali kedua kalinya neng outing sama kantor. hanya beda 2 bulan dari bali pertamanya neng. rugi kan! yang ini busslag. cape duduk di bus. bener, enakan naek motor! gratisnya itu yg ngga nguwati. hahahaha.. lebih puas ngincipi kuta bali, soalnya nginep di seputaran kuta. menjebol tabungan untuk ngincipi waterbom. nongkrongin starbucks >>> di depannya doang. dan lebi puas ketemu sama temen-temen, secara neng beda jam tayangnya di kantor, gitu. dan isinya rameeee mulu.

nyaris jadi bali ke tiga waktu pindah posisi ke bagian laen di kantor, dan mereka outing juga ke bali. tapi ga jadi.

nyaris pula hari ini bali ke tiga naek pesawat pula…. hu huh huh huu… menangis darah lagi rasanya….. ya sudah, besok neng maen ersopgan aja sama opis-mates…

Advertisements
  1. #1 by caplang™ on December 7, 2007 - 11:36 am

    akhir taun aja ke bali, neng

  2. #2 by nengbiker on December 7, 2007 - 12:18 pm

    @ caplang : liburnya kantor jg masi ga jelas.. 😀

  3. #3 by durenbangkok on December 7, 2007 - 12:38 pm

    * Ssssttt ..caplang lagi ngeracunin si neng buat ngikut tuying keBali kekekekek … :mrgreen:

  4. #4 by neng_biker on December 7, 2007 - 12:39 pm

    @ durenbangkok : hloh, emg ada agenda turing nih??????
    aw aw………….

  5. #5 by Rio on December 8, 2007 - 4:13 am

    neng…neng…Bali neng??

    *angkot antar pulau*

  6. #6 by adams on December 8, 2007 - 4:16 am

    *eh kayaknya si eneng bakal keracuna caplang dan duren deh, untuk ikut ke bali di akhir taon*

    😆

  7. #7 by nengbiker on December 10, 2007 - 8:29 am

    @ Rio : ada kereta api antar pulau ga bang?

    @ adams : no no no, dilarang keracunan lagi. diare lg ntar nengnya. eh.. keracunan apa nih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: