Hair Cut Style

hei para pria… ada yang ngikutin tren rambut saat ini? yang seperti personil2nya “kangen band” atoo “band radja” gitu deh. itu tuh, yang berponi panjang sampe dagu, di ubun2 pendek 2 cm tapi jabrik2 then belakangnya gondrong. duh, aku ga ada skrinsyutnya nih. belom lagi di kasi warna warni norak. yang astaga… jangan sampe deh aku punya temen kayak gitu.

ambar.jpg

walopun gum dulu sempat berpotongan seperti itu. hai gum… hihihi. tapi itu masi bisa di mengerti lah. rambutna kerawat kok. dan dia sekarang suda ga kayak gitu lagi mukanya.

yak membahas potongan rambut tadi, untungnya aku tuh sekarang da jarang jalan2 ke mall. yang mana pasti di sana banyak bertebaran potongan rambut ga jelas seperti itu. terakhir lihat seperti itu pas di pasar tu-gu, malang. habis lari-lari pagi di rampal terus ke simpang balapan.

daaaaaaaaan… banyaaaaaaaaak sekali cowok2 dengan rambut ga jelas. untungnya wuri kok megangin tanganku terus, kalo ga, aku beli gunting trus mbabat habis tu rambut2. gatel. jijai.

daaaaaaaaan… yang pasti bikin elvis bangkit dari kuburnya itu adalah ketika aku mergokin seorang cowok dengan style ga jelas seperti di atas, di wax klimis nempel di pelipis sampe dekat dagu. berponi ga jelas semrawut.

bang elvis… tenanglah dirimu di alam sana ya.

Advertisements
  1. #1 by GuM on November 30, 2007 - 11:09 am

    ITUUHH…. ITUUHHHH……

    KENAPA SAYA YANG JADI OBJEK PENDERITANYAAHHH ???!!!

  2. #2 by GuM on November 30, 2007 - 11:10 am

    UDAH GITU TYPO LAGI NGASIH NAMA POTONYA!!

    *cuekin aik seabad lebih tiga hari*

  3. #3 by silent on November 30, 2007 - 11:16 am

    permisi….
    numpang lewat…

  4. #4 by caressa on November 30, 2007 - 11:42 am

    aww.awwwww ini tah rumah barunya….

    mampir jeng……

  5. #5 by nengbiker on November 30, 2007 - 12:27 pm

    @ gum : style paling persis punya kamu sih gum

    @ gum (lagi) : ga keliatan gum

    @ silent : mari mari, 1000 ya

    @ caressa : monggo jeng.. silaken incip2..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: