Nate Berkus Wannabe

bwt penonton setianya the oprah winfrey show, pasti perna ngliat muke gantengnya mas nate berkus. nate tu seorang interior disainer en dekorator. gaya ndekor nate didasari oleh kecintaannya pada kebudayaan modern, sejarah hingga arsitektur itu sendiri. besar di california, dan ternyata perna jadi saksi hidup tsunami tahun 2004 lalu di srilanka. untung nate selamet. banyak sudah yang didisain sama nate. sampe akhernya dia jadi pengisi acara tetap di oprah winfrey show sebagai penasihat disain bwt penonton.
disainnya rata2 simpel en mudah diaplikasiin. plus murah (seandenya bahan2 en tokonya ada di sini). apalagi untuk disain ruang2 sempitnya. asyik pokoknya klo ngliat. ditambah juga, nate ituh ganteng bo! paketannya pas deh. dah disainer, artis, ganteng pula.
eh Aria, meskipun kamu ga ganteng2 banget, kamu pasti bisa deh sesukses nate. kamu punya sense terhadap lingkunganmu, en aku yakin itu jadi modal besar bagi karirmu. jangan lupa, klo da jd arsitek, aku diajak ngarsitek yah. hehehe..
gudlak, nate berkus wannabe….

Advertisements
  1. #1 by exoticaria on November 28, 2007 - 11:17 am

    cocotmu aik…hahahaha. Kan udah jd archi ini. Sip, klo ada objekan ntar dibagi2.. Rejeki musti dibagi2 khan..biar langgeng gitu 🙂

  2. #2 by nengbiker on November 28, 2007 - 12:09 pm

    @ exoticaria : amiin amiin…. yg penting langgeng jayah!

  3. #3 by exoticaria on November 28, 2007 - 1:35 pm

    Nggilani kamu aik…hahahaha :))

  4. #4 by zam on November 29, 2007 - 7:25 am

    ah, lanang..

    *klik close tab, terus njalanin antivirus*

  5. #5 by nengbiker on November 29, 2007 - 7:35 am

    @ exoticaria : takhapus loh!

    @ zam : tunggu giliranmuh!!!!!
    >:)
    >:)
    >:)

  6. #6 by caplang™ on November 29, 2007 - 11:37 am

    rancangannya dia bagus-bagus 🙂

  7. #7 by nengbiker on November 29, 2007 - 12:18 pm

    @ caplang : ganteng pula… eh nate kan? bukan aria kan?

    ….xixixixixixixixi….

  8. #8 by Architectaria -feat- A M A on November 29, 2007 - 2:35 pm

    Zzzzzzz…. Aria nya yg ganteng dan rancangan nya juga bagus2 ..hahahahaha! *ngakak*

  9. #9 by idiluam on December 2, 2007 - 1:32 am

    Wah, dah balik ke “habitat” -nya ya 😀

  10. #10 by nengbiker on December 3, 2007 - 12:47 pm

    @ Architectaria : memuji diri sendiri itu ga baek … O:-)

    @ idiluam : nda kok, cuman mbahas gantengnya aja
    *xixixixixixixixi*

  11. #11 by thouza on December 31, 2007 - 8:21 am

    buka aja floorplanner.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: