Konversi LPG di Malang

pagi pagi tadi pak erte blok perumahanku nyamperin ke rumah. minta foto kopi kartu keluarga sama katepe. kebetulan lom ada, jadi aku janjiin nanti aku anter aja ke rumahnya. fyi, pak erte ku namanya pak rahmat. hehehe.

aku sampe lupa ngga nanya, itu bwt apa ya.. so sebelum fotokopi, aku nanya tetangga kanan kiri. oh itu mbak wi, bwt konversi minyak tanah itu. heee??? masa sih rumahku dapet juga? ya gimana ya.. seperti ga tepat sasaran lah. apalagi klo cari2 info konversi lpg di malang dari webnya pemkot, katanya gini :

Anis menambahkan, data awal adalah 90 ribu sasaran yang akan mendapatkan bantuan gratis. Hanya saja, dari data tersebut masih akan dilakukan survei pasti, berapa kebutuhan yang ada di Kota Malang. Sasarannya adalah warga yang sama sekali tidak pernah mengenal pemakaian kompor gas di rumah tangganya.,

“Tidak ada prioritas penduduk asli Malang atau bukan, akan tetapi yang diutamakan adalah penduduk yang belum memakai kompor gas. Mereka akan mendapatka kartu kendali untuk kelancaran pendistribusian” tegaswnya.

ngambilna dr sini.

dari jaman kapan rumahku da make kompor gas. masa iya masuk kategori “tidak pernah mengenal pemakaian kompor gas di rumah tangganya”. bapak pasti bercanda. katanya lagi, se malang raya itu dapet semua, yg kabupaten malah ga semuanya dapet. loh, ga kebalik yah? yg justru harus diperhatikan itu bukannya daerah yang jauh dari kota? semakin bercanda aja nih. ah watehel. yg ada di rumah cuman aku aja, brati ya aku yg ngambil keputusan.

ambil kartu keluarga, samber dompet, ambil kunci motor, then ke fotokopian.

“5x mas”.

‘bwt konversi gas ya mbak?’

gedusrak.. seperti soedah oemoem sadja.

Advertisements
  1. #1 by JOKERz on November 26, 2007 - 3:11 pm

    wah nama gw ada di deretan link (^_^)

  2. #2 by caplang™ on November 28, 2007 - 8:32 am

    😆 postingnya mirip abiss
    tapi aku ndak nyontek lhoo

  3. #3 by nengbiker on November 28, 2007 - 11:05 am

    @ Jokerz : iya joy… skrg kamu bisa bikinin aku ym nya!!! wp nih wp!!!

    @ caplang : bener2 deh gas ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: