Archive for November, 2007

Retired

“Allahu Akbar, Alhamdulillah wa syukurillah, Hari ini tepat setelah 34 tahun pengabdian, Pa akhiri dinas aktif dengan selamat. Semoga semua mendapatkan ridho-Nya. Amien.”

from : papa

sent : 30-Nov-2007 18:25

received : 30-Nov-2007 18:24

welcome home, papa… we miss u so much..

2 Comments

Hair Cut Style

hei para pria… ada yang ngikutin tren rambut saat ini? yang seperti personil2nya “kangen band” atoo “band radja” gitu deh. itu tuh, yang berponi panjang sampe dagu, di ubun2 pendek 2 cm tapi jabrik2 then belakangnya gondrong. duh, aku ga ada skrinsyutnya nih. belom lagi di kasi warna warni norak. yang astaga… jangan sampe deh aku punya temen kayak gitu.

ambar.jpg

walopun gum dulu sempat berpotongan seperti itu. hai gum… hihihi. tapi itu masi bisa di mengerti lah. rambutna kerawat kok. dan dia sekarang suda ga kayak gitu lagi mukanya.

yak membahas potongan rambut tadi, untungnya aku tuh sekarang da jarang jalan2 ke mall. yang mana pasti di sana banyak bertebaran potongan rambut ga jelas seperti itu. terakhir lihat seperti itu pas di pasar tu-gu, malang. habis lari-lari pagi di rampal terus ke simpang balapan.

daaaaaaaaan… banyaaaaaaaaak sekali cowok2 dengan rambut ga jelas. untungnya wuri kok megangin tanganku terus, kalo ga, aku beli gunting trus mbabat habis tu rambut2. gatel. jijai.

daaaaaaaaan… yang pasti bikin elvis bangkit dari kuburnya itu adalah ketika aku mergokin seorang cowok dengan style ga jelas seperti di atas, di wax klimis nempel di pelipis sampe dekat dagu. berponi ga jelas semrawut.

bang elvis… tenanglah dirimu di alam sana ya.

5 Comments

Early Birthday Present

dsc02608.jpg

yang pasti ulangtahunku masi lama kok. setaun lagi malah. klo ada yg mau nagih traktiran, kado dulu yeee… ini sepatu dari hani bani suiti beibiku. sobatku tercinta. ga sengaja hari minggu kemarin pas abis undangan ultah om toto, aku sama wuri jjs ke matos. dah lamaaaa aku ma wuri ga jjs bareng.

 

hari ini tgl 28 November 07 tepat hari ultahnya wuri. pi besde ya gurl…

 

jadi pas hari minggu itu wuri minta temenin nyariin kado bwt pacar belom resmi balikannya dia. da semangat ke buccheri malah ngliat ada hi heels biru bunga2 cantik banget. bukan bwt kakiku yang pasti. emmm, maunya kado sepatu kulit bwt pacarnya sih…tapi ternyata sepatu bunga2 itu juga menggoda banged. nawarin deh kdia, “kamu mau kado ultahmu pilih sendiri ato aku pilihin?” wuri nda pake malu2, langsung nunjuk tu sepatu. dudul… tapi anceman baliknya sih, brati nti kado ultahmu juga gitu caranya! woks..aku lagi ga ada wish list gitu. ya wis deh, eman juga klo tu sepatu ilang.

 

pas jalan ke bagian sepatu keds…homaiGod…ada sepatu eye catching banged! *tarik2 baju wuri* itu aja deh wur. jadi lah hari itu kita saling mbeliin kado ulang taun yang dipercepat. plus kelupaan beli kado pacarnya wuri. hahahaha..dasar ibu2. klo da liat barang bagus pasti deh lupa sama yg laen.

lebi dudulnya lagi, pas nanya ke satpam.. pak, atm bca dmana ya? satpamnya nyengir sambil nunjuk ke booth di belakangnya. huuuuuuuh. dodol. makanya liat2 dulu dong jeng!

 

4 Comments

Nate Berkus Wannabe

bwt penonton setianya the oprah winfrey show, pasti perna ngliat muke gantengnya mas nate berkus. nate tu seorang interior disainer en dekorator. gaya ndekor nate didasari oleh kecintaannya pada kebudayaan modern, sejarah hingga arsitektur itu sendiri. besar di california, dan ternyata perna jadi saksi hidup tsunami tahun 2004 lalu di srilanka. untung nate selamet. banyak sudah yang didisain sama nate. sampe akhernya dia jadi pengisi acara tetap di oprah winfrey show sebagai penasihat disain bwt penonton.
disainnya rata2 simpel en mudah diaplikasiin. plus murah (seandenya bahan2 en tokonya ada di sini). apalagi untuk disain ruang2 sempitnya. asyik pokoknya klo ngliat. ditambah juga, nate ituh ganteng bo! paketannya pas deh. dah disainer, artis, ganteng pula.
eh Aria, meskipun kamu ga ganteng2 banget, kamu pasti bisa deh sesukses nate. kamu punya sense terhadap lingkunganmu, en aku yakin itu jadi modal besar bagi karirmu. jangan lupa, klo da jd arsitek, aku diajak ngarsitek yah. hehehe..
gudlak, nate berkus wannabe….

11 Comments

Konversi LPG di Malang

pagi pagi tadi pak erte blok perumahanku nyamperin ke rumah. minta foto kopi kartu keluarga sama katepe. kebetulan lom ada, jadi aku janjiin nanti aku anter aja ke rumahnya. fyi, pak erte ku namanya pak rahmat. hehehe.

aku sampe lupa ngga nanya, itu bwt apa ya.. so sebelum fotokopi, aku nanya tetangga kanan kiri. oh itu mbak wi, bwt konversi minyak tanah itu. heee??? masa sih rumahku dapet juga? ya gimana ya.. seperti ga tepat sasaran lah. apalagi klo cari2 info konversi lpg di malang dari webnya pemkot, katanya gini :

Anis menambahkan, data awal adalah 90 ribu sasaran yang akan mendapatkan bantuan gratis. Hanya saja, dari data tersebut masih akan dilakukan survei pasti, berapa kebutuhan yang ada di Kota Malang. Sasarannya adalah warga yang sama sekali tidak pernah mengenal pemakaian kompor gas di rumah tangganya.,

“Tidak ada prioritas penduduk asli Malang atau bukan, akan tetapi yang diutamakan adalah penduduk yang belum memakai kompor gas. Mereka akan mendapatka kartu kendali untuk kelancaran pendistribusian” tegaswnya.

ngambilna dr sini.

dari jaman kapan rumahku da make kompor gas. masa iya masuk kategori “tidak pernah mengenal pemakaian kompor gas di rumah tangganya”. bapak pasti bercanda. katanya lagi, se malang raya itu dapet semua, yg kabupaten malah ga semuanya dapet. loh, ga kebalik yah? yg justru harus diperhatikan itu bukannya daerah yang jauh dari kota? semakin bercanda aja nih. ah watehel. yg ada di rumah cuman aku aja, brati ya aku yg ngambil keputusan.

ambil kartu keluarga, samber dompet, ambil kunci motor, then ke fotokopian.

“5x mas”.

‘bwt konversi gas ya mbak?’

gedusrak.. seperti soedah oemoem sadja.

3 Comments

Free As A Bird

nyoba nyoba…hehehehe

Leave a comment