Pengumuman 100 Finalis SoyJoy Healthylicious 2011

Nurul Ayu Utami

Nurul Ayu Utami

0 Artikel

Chika Nadya

Chika Nadya

0 Artikel

Fedora Calista

Fedora Calista

0 Artikel

Milly Ratudian Purbasari

Milly Ratudian Purbasari

0 Artikel

Rian Ibram

Rian Ibram

0 Artikel


Dita Firdiana F

Dita Firdiana F

0 Artikel

Citra Lukita Maharani

Citra Lukita Maharani

0 Artikel

Anandita Puspitasari

Anandita Puspitasari

0 Artikel

Chicko Handoyo

Chicko Handoyo

0 Artikel

Amira Meranti Putri

Amira Meranti Putri

0 Artikel


Wiwik W.

Wiwik W.

0 Artikel

farah fadhilah

farah fadhilah

0 Artikel

rumman amanda

rumman amanda

0 Artikel

Ina Haryati

Ina Haryati

0 Artikel

Irfan Nur Ilman

Irfan Nur Ilman

0 Artikel


Bowo Hartanto

Bowo Hartanto

0 Artikel

,

Leave a comment

Photo Justin Bieber in Indonesia

Photo pak Bambang E. Ros memang paling YAHUUUDD!!

justin bieber in action. indonesia.

Lihat foto Justin Bieber lainnya

,

Leave a comment

Euforia Briptu Norman Kamaru

Siapa yang belum kenal Briptu Norman?

Siapa yang ngga inget dance Chaiyya-chaiyya?

Dijamin seluruh Indonesia kenal siapa Briptu Norman. Sejak videonya di youtube jadi bahan perbincangan di dunia maya, namanya juga membahana di layar kaca. Dari yang biasa-biasa saja, jadi luar biasa. Bahkan kebablasan.

Sampai dia diare pun jadi bahan liputan, begitu kicauan seorang teman twitter tadi pagi.

Sebenernya prihatin juga kenapa dia jadi sakit. Tentu karena jadwalnya yang berlebihan memforsir tenaganya, bukan? Dan kenapa media infotainment itu jadi berlebihan mengupas bagaimana kamar Briptu Norman ya?

Gini loh, dia di rumah sakit apa bukan sih? Di Poliklinik Polda Gorontalo menurut berita ini. Infotainment ada yang bilang ‘ruang perawatannya sangat sederhana. apa kepolisian ngga kasian setelah memeras tenaganya?’

Eh pret, inget dong pangkat dia apa. Briptu. Setara prajurit. Yang ngawal dia sapa? AKBP, setara perwira. Yang ngejaga kamar dia sapa? Letnan, man. Perwira ngejaga prajurit itu sudah hal yang luar biasa. Kamarnya pun ya menyesuaikan dengan pangkatnya lah. Namanya juga di poli milik polda. Kalau di rumah sakit dia dirawat di bangsal, nah itu baru tanyakan.

Di angkatan, walaupun itu kepolisian yang sudah termasuk sipil, namanya tingkat pangkat, jabatan, dan kedudukan itu tetap ada. Mau se terkenal apa pun tidak akan berpengaruh. Gila ya kalian media, padahal si normannya aja ngga ngarepin diperlakukan berlebihan deh pastinya. Dia lebih tau diri daripada para penggila berita, dia masih tetap sederhana.

Eh kenapa saya sewot amat sih….

Ya sudah deh, sapa yang pengen cium ato timpuk Briptu Norman?

Leave a comment

Dunia Fantasi – Ancol

Dunia Fantasi aka Dufan adalah tempat incaranku kalau maen ke Jakarta. Setelah belasan tahun menanti, sejak bapak dinas di Jakarta, sejak tahun 90an, sempet sudah sampai 1 kilometer mendekati pintu masuk Dufan, tapi antrinya naudzubillah, balik kanan trus pulang.

Dan akhernya kemaren waktu nikahan adek di Jakarta, sempet lah saya maen ke Dufan😀. Soooo norak sekali. Sama pak Gandi, supir bapak, kita dianter ke halte PGC yang paling deket dari Halim. Cukup sekali naek sodara-sodara, 1 kali busway saja harga 3500 saja, kita sudah bisa sampai ke Dufan! Keajaiban! Ga pake bonus macet. Karena supir buswaynya top gilak.

Entry Card seharga 150K

Untungnya lagi ya berangkatnya ngga jadi pagi buta, karena gatenya dibuka jam 11 -.-‘ Loket tiketnya pun baru dibuka jam 10. Hmmm.. Mo ke Ancolnya dulu sudah males dah. Tiket masuk Dufan sekarang 150.000 saat weekend dan hari libur. Weekdaynya 120.000. Kemarin hari Kartini, tiket masuk dufan jadi 60.000 lhooo, mungkin khusus untuk perempuan, berkebaya, bersanggul, dan sandal jinjit. Read the rest of this entry »

,

Leave a comment

Kangen

Ebuset ternyata di sini last update-nya tahun 2008 :)). Lupa banget dah.. Keasyikan di NengBiker.com siii. Tapi sekarang NengBiker.com lagi mati suri. Hiks.

Padahal lagi pengen nulis sepuas hati!

Tapi begitu uda ada tempat nulis kok malah lupa ya tadi mau nulis apa.

Leave a comment

Style

beberapa waktu yg lalu, spion-vario-hadiah-dari-amcu itu kan patah. spion yang ga patah pun emang ga bs bwt ngeliat kondisi jalan raya di belakang sih. dan memasuki era smart riding sejak bulan yg lalu di galakkan kembali sama polresta malang, kayaknya perlu mikir-mikir untuk ngelengkapin motor lagi. dan terbelilah spion vario seperti aslinya ituh. bukan gara-gara takut operasi smart riding dari kepolisian, tapi untuk ngejaring kesempatan dapet 100rb dari jawapos. halah.

tapi aneh deh. dulu waktu msi pke spion dari amcu itu kan uda kebiasa untuk mengasah feeling berkendara dengan mendengarkan kendaraan di belakang aku untuk persiapan waktu nyalip kendaraan di depan. jadi fungsi spion itu ga banyak bwt aku. diganti spion ini aku malah jadi kagok. soalnya kan ada benda di depan muka rasanya. malah keganggu. waktu pke spion gundul itu rasanya cuek2 aja deh. lah ini malah berasa keseimbangan motor jadi keganggu, pandangan kehalang. nggriseni deh pokoknya. jadi sungkan ngebut pula. kok ngaruh banget ke psikologis mengendara motor yak. ga berlebihan, tapi emang itu yg aku rasain.

tampangnya pake spion 2 biji tuh kek gini loh

back to standar. sebel deh.

, , , ,

7 Comments

Incentive

sejak liburan sebelum dan sesudah lebaran kemaren, OG aka office girl aka mba mis cuti pulkam and diteruskan sampai seminggu setelah masuk kerja karena ibunya meninggal dunia. efeknya adalah segala cucian piring dan gelas tidak ada yang menghandle. terasa sekali perbedaannya saat hari pertama tanggal 29 september kemarin, waktu aku piket hari pertama. damn… pantry kotor sekali. cucian piring gelas 2 hari dari hari sabtu numpuk ga ada yg nyuci. kerjaan anak malem itu biasanya. berhubung masi puasa ga makan sianglah aku jadi jauh-jauh dari pantry. waktu hari H lebaran dan H+1 hari terakhir piket, otomatis saat makan siang kita cuci-cuci piring makan sendiri-sendiri.

gosip punya gosip, ternyata masih ada aja yg ga bertanggung jawab makan n minum tanpa nyuci. kebetulan asisten manajer piket dan murka lah melihat pantry kayak gitu. akhernya di foto bwt bukti ^^. dan sampai hari ini masih menempel kertas pengumuman bahwa seluruh penghuni kantor yg menggunakan alat makan harus mencuci sendiri. ternyata ga ampuh. cucian masi menggunung. akhernya ancemannya ditambah, insetif ga akan turun kalo masi pada ga nyuci.

muahahahaha… manjur!

hari ini lucu aja ngeliatin abis pada makan ngantri nyuci piring sendok n gelas bekas pakai. bwt yang cwe ga masalah, kelihatan kalo biasa. yang cwo, duh… rikuh banget keliatannya ^^. untung aja di sini bukan kantor yang pegawainya kudu masang dasi n berbaju rapi. jadi kayak anak kos semua.

keep it up guys! emansipasi!!

2 Comments

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.